History of Hallowen

Halloween is a holiday celebrated on the night of October 31.  The word Halloween is a shortening of All Hallows’ Evening also known as Hallowe’en or All Hallows’ Eve. Traditional activities include trick-or-treating, Continue reading

Advertisements

Valentine Itu….

Hai……..

Pada bisa nebak nih, besok itu hari………………………..

Yup! Valentine Day atau sering kita sebut hari kasih sayang. Biasanya di Hari Valentine,pada banyak yang memberikan coklat atau bunga kepada orang-orang yang di cintai.

Sebenarnya gimana sih kisah awal mulanya Valentine? Kenapa di bilang Hari Kasih Sayang? Penasaran? Sini gabung sekarang juga!!

Continue reading

Bahaya Minuman Bersoda

Minuman bersoda. Tentu kata itu tidak asing lagi di telinga kita,siapa sih yang ga tau apa itu minuman bersoda? Apalagi minuman bersoda itu banyak jenisnya,dari yang enak sampai yang paling enak. Contohnya ada fanta,sprite,sunkist,cocacola,sarsi,dan kawan-kawannya. 

 

Minuman bersoda telah menjadi gaya hidup bagi kalangan remaja di  kota-kota besar. Ayo ngaku Continue reading